Sabtu, 09 Maret 2013

satnight

10 maret 2013
memang awalnya bingung apa yang harus dan apa yang bisa buat saya bahagia saat ini, bukan masalah study di kampus, tapi saya tau itu adalah hal yang terpenting yang harus saya capai untuk membahagiakan orang yang saya paling cinta adalah orang tua saya, tapi masalah hati dan perasaan yang tidak bisa dibohongin walaupun semua dibawa mudah tapii ternyata memang sangat sulit bagi saya. begitu besar cobaan ini setelah saya berusaha untuk memberikan dan menyerahkan segala urusan ini pada sang maha pencipta, dan memang sangat berat yang saya dapatkan, tapi apakah semua ini akan ada hikamh yang paling besar yang saya dapatkan dalam hidup saya nanti, dan kunci yang saya dapatkan saat ini adalah kesabar yang benar -benar ada di kedua tangan dan pikiran saya. kesbaran saya di uji ketika saya sedang sendiri dengan melihat orang yang disekeliling saya di penuhi orang yang ada disamping mereka, dan kadang membuat saya iri, tapai apalah iri menurut saya, saya terbiasa seperti ini, tapi sadar saya baru kali pertama berpasangan dan itu memang indah tapi bukan 100% dengan keindhan tapi juga ada kesedihan,
hari ini dan malam ini saya sangat-sangat rumit dan entah apa yang saya harus lakukan, dan berharap kesabaran saya malam ini membawa berka. saya hanya berharap apa yang saya harapkan adalah yang terbaik untuk saya untuk saya mehadapi dunia yang sesungguhnya hanya sekejap mata ini. ya allah berilah jalan keluar dari permasalahan aku ini, ijinkan aku mendapakan apa yang aku inginkan seperti orang-orang yang sudah mendpatkan kebahagia mereka, maafkan dengan segala kelancangan hamba mu ini ya allah, tapi dengan melihat keadaan orang tua aku, membuat ku  semakin rumit dan semua menjadi satu
berkahilah hidupku yang sesaat ini ya allah amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar